Selasa, 11 September 2012

Propolis


Propolis dikumpulkan lebah dari bahan-bahan bunga,daun muda dan kulit tumbuhan. lalu dicampur dengan air liur dan lilin lebah. berfungsi untuk menambal lubang dalam sarang lebah dan sebagai pelindung populasi lebah dari serangan luar dan menjaga sarang tetap seteril dari virus, bakteri dan jamur.


Diperkirakan 200rb ekor lebah hanya menghasilkan kurang lebih 20gr Propolis dalam satu tahun. Proses pembuatannya menggunakan alat atau kertas khusus yang dipanaskan hingga 60-70 drajat celcius untuk mencairkan dan menyaring lilin lebah sebelum menjadi "Water Base" Melia Propolis dari negara Brazil yang terkenal memiliki sumber "Flavonoids" paling kaya di dunia. Oleh karena itu harganya mahal senilai emas.


Propolis TANPA EFEK SAMPING 100% zat alami. didalamnya terdapat anti-biotik alami yang bebas racun dan efektif melawan virus, bakteri dan jamur. Namun dalam pemakaiannya kadan bisa menimbulkan reaksi/detoksifikasi positif sementara dan biasanya masih berhubungan dengan penyakit yang diderita. Karena itu pemakaian Propolis dimulai dari dosis terendah. 


TANPA DOSIS mengapa ada ketentuan dosis dalam praktek dilapangan?Yang dimaksud tanpa dosis ialah penggunaannya tergantung kemampuan tubuh,usia. jenis dan beratnya penyakit. jadi tidak ada batasan. Propolis Tanpa Kadaluarsa atau Expired Date karena Propolis merupakan anti Virus, bakteri, dan jamur maka dalam penyimpanan normal akan tetap terjaga dan bebas dari kerusakan sampai bertahun-tahun lamanya. Ada dalam Al-Quran ( Surah AN NAHL Ayat 68-69 ) "........... akan keluar dari perut lebah beraneka warna, padanya ada obat bagi manusia..........."


TERAPI KANKER DENGAN PROPOLIS


kanker ialah sel tubuh yang tumbuh tidak normal, ganas dan jahat, Hypokrates melukiskannya bagai seekor kepiting (Cancer). Sel kanker tumbuh cepat, makin lama semakin menonjol keluar dan membesar. Menimbulkan kerusakan pada sel lain dan bisa menyerbu ke jaringan sekitarnya. Maka sel kanker akan hinggap pada bagin tubuh yang ditujunya dan berkembang biak di sana. Di daerah yang baru ini, sel kanker akan merusak dan menghancurkan sel normal lainnya. 


SARAN PENGGUNAAN PROPOLIS 


Minum propolis min. 5 tetes 3 kali sehari, kemudian ditingkatkan hingga max.30 tetes, 3 kali sehari tergantung stadium penderita kanker. Untuk kanker yang sudah luka atau tampak dari luar tubuh, Propolis dioleskan di tempat kanker tersebut tumbuh, bila kanker terdapat dalam mulut rahim, maka Propolis dapat diteteskan lewat lubang kewatiaan. Selain itu wanita yang terkena kanker rahim dapat melakukan perendaman dengan air dicampur Propolis.


Caranya: Siapkan ember besar atau bak air yang besar lalu diisi air hangat secukupnya , dan teteskan 10-15 tetes Propolis kedalam air tersebut dan aduk hingga merata. Rendamlah bagian bawah tubuh sanpai payudarah. lama perendaman 10-51 menit lakukan minimal sekali sehari sebelum tidur. Bagi penderita kanker payudara yang sudah luka, pengobatan dilakukan dengan mengoleskanPropolis ke tempat luka. Apabila luka yang timbul cukup luas, buatlah Propolis sebagai obat kompres.


Caranya: siapkan kain kasa steril, lalu basahi dengan Propolis secukupnya dan tempelkan pada luka kanker, setelah itu tutuplah dengan plester. Minum Propolis 7-10 tetes campur air 1/4 gelas, lakukan 3 sampai 5 kali sehari.


Untuk luka terkena benda tajam, jatuh, terkena knalpot panas, tersiram minyak atau air panas, dan luka luar lainnya: Oleskan segera Propolis secukpnya, lukanya jangan terkena air.jerawat, panu, bisul, kurap, eksin, gatal-gatal, dan penyakit kulit lainnya: campur Propolis 1-2 tetes dengan air 1-2 tetes, oleskan ketempat penyakit tersebut (buat kulit sensitif). Oleskan 2-3 tetes Propolis untuk: penyakit kelamin, infeksi telinga (congek), ambeien (wasir) teteskan Propolis 1 tetes untuk : sakit gigi, katarak, sariawan, hidung pilek.Buat penderita STROKE menahun, minum Propolis 15-30 tetes dicampur air hangat 1/4 gelas, 4 sampai 6 kali sehari.



PERKATAAN YANG MENYENANGKAN ADALAH SEPERTI SARANG MADU, MANIS DI HATI DAN OBAT BAGI TULANG-TULANG
Tertulis di Amsal 16 ayat 24
ASAL ADA NIAT PASTI ADA OBAT 


LinkWithin