Rabu, 17 Juli 2013

Mengaputasi Payudara Karena Gigitan Serangga


Surga SeranggaGigitan serangga kecil di musim liburan, membuat seorang wanita asal Inggris mengalami masalah kesehatan yang serius. Bukan bentol yang ditinggalkan, melainkan payudara yang busuk. Natalie Thomason, mendapatkan gigitan serangga pemakan daging di saat dirinya berlibur ke Mesir bersama putrinya, Becky, seperti yang dilansir Mirror. 


Awalnya, gigitan serangga ini dianggap hal sepele. Namun, ketika dirinya pulang ke rumah, kondisi kulit di bagian dadanya semakin parah. Merasa ketakutan, wanita 48 tahun itu, langsung bergegas untuk memeriksakan diri ke rumah sakit. 

Dokter mengatakan kalau Thomason menderita nekrosis fasciitis. Sindrom yang diakibatkan oleh gigitan serangga pemakan daging. Akibatnya, Thomason harus mengorbankan payudaranya. 

"Jika aku mempertahankan payudara ini, dalam hitungan jam aku akan mati," katanya. Menurut dokter yang memeriksa, gigitan serangga ini akan membuat penderitanya bertahan tidak lebih 3 hari, jika tidak segera langsung ditangani.

Menurut ibu tiga anak itu, ada beberapa gigitan serangga di payudara sebelah kirinya. Satu dekat puting, dan yang lainnya ada di bagian atas.

"Reaksi sakit itu tak terlukiskan. Tapi yang menakutkan adalah kecepatan penyebaran infeksi. Satu menit saya baik-baik saja, berikutnya saya harus bertarung dengan nyawa." 

LinkWithin